Lowongan Kerja Quality Control (QC) Jakarta Barat

Jobdesk :
follow up hasil produksi, baik kualitas, maupun kuantitas (Supervisor Production)

Syarat :
- Mau bekerja keras.
- Lulusan D3 Tekhnik Industri / Mesin
- Pria 23 s/d 35 tahun,
- Jam kerja Senin s/d Jumat ada dua shift jam 06.30 s/d 15.30, shift kedua jam 15:30 s/d 24.00
- Diutamakan yang rajin, teliti, jujur, pekerja keras, dan berdedikasi dalam pekerjaannya.
- Pengalaman di bidang serupa akan menjadi nilai lebih dalam proses seleksi

Kalau sekiranya setuju dan minat untuk bekerja harap emai ke saya ace_01.kaskus@rocketmail.com, silahkan kalian mengirimkan lamaran, daftar riwayat hidup, dan foto terkini, ditujukan ke bagian personalia, subject : lamaran QC, maaf pakai email pribadi, karena saya tidak boleh pajang alamat email kantor disini, jangan lupa taruh nomor yang bisa dihubungi, jelaskan dalam CV tinggi

saya cuma bantuin temen bikin thread dan sudah diwanti-wanti
untuk tidak menyebutkan nama perusahaannya karena masalah privasi,
bukan karena perusahaannya bermasalah.
Lagian nanti juga kalau terima panggilan interview juga pasti dikasih tau kok

Ini perusahaan besar loh, sudah berdiri lebih dari 30 Tahun,
bukan outsourcing dan sejenisnya, jumlah karyawan ada 900 lebih
saya cuma membantu teman, dan tidak akan meminta imbalan se-sen pun dari kaskuser, sejauh ini sudah ada 8 kaskuser yang diterima dan beberapa diantaranya betah bekerja bertahun-tahun di kantor teman saya.

Dan ini adalah testimonial saya

Thanks

Tinggalkan Komentar: